Kursus Mekanik Motor dan Penjualan Alat Injeksi

  • Beranda
  • Kursus Mekanik Terapan
  • Mekanik Injeksi
    • Alat Injeksi dan Bengkel Modern
  • Info Detail
    • Tentang Kami
    • Brosur Mekanik Moge
    • Brosur Kursus Mekanik
  • Bengkel Alumni
  • Kontak

16 Maret 2020 by Dadang Auto Champion

Ciri ECU Motor Injeksi Mio J Rusak

Ciri ECU Motor Injeksi Mio J Rusak

harga ecu mio j

Ada sekian ciri kerusaan ECU pada motor injeksi, ada yang kerusakan ECU total ada yang kerusakan ECU Parsial. Keduanya harus dikenali dengan baik oleh seorang mekanik motor injeksi. Seperti pada kasus di bawah ini termasuk kerusakan ECU Injeksi total. Gejala kerusakanya jelas, jangan ragu untuk langsung ganti ECU, sebelum mengganti ECU/ECM pastikan kabel kelistikanya normal agar tidak salah sasaran dalam trouble shooting.

Ini dialognya saya cuplik sebagian dari SMS

Gejala awal kerusakan.

Motor injeksi Mio J cepat mati, jarak 1-2 meter mati dan nggak langsam . Habis di kuras tangki bensin ternyata banyak kotoran. ISC sudah dibersihkan, tapi penyakit masih belum hilang. Upaya lainya ganti busi dan bersihkan injektor, masih belum beres juga. Dicoba berkali-kali, tau-tau waktu kontak On lampu Indikator MIL tidak nyala. Dicoba isi bensin mau nyala tapi kedip-kedip terus dan agak redup. Pent : kejadian di atas pas kondisi ECU Kemampuan Menurun hampir rusak total. Adapun yang dibawah ini saat ECU Sudah rusak total.

Detail gejala ECU rusak :

  1. Motor matik injeksi Yamaha Mio J belum bisa hidup (susah dihidupkan).

  2. Kunci kontak On MIL kadang nyala kadang tidak, redup atau mati total.

  3. Tidak ada tanda pompa injeksi hidup, sehingga bensin tidak mau keluar.

  4. Pengapian mati

Dari sekian dialog dengan pembeli alat / murid saat konsultasi, karena MIL sering tidak muncul, pengapian tidak ada, semprotan bensin juga tidak ada dan gejalan lainya mengarah ke ECU Trouble, langsung saja tembak trouble shooting by phone, ganti ECU/ECMnya! Dan masalah beres. oya harga ECU Mio J 552 ribu.

 
Anda Bisa Klik Subcribe Channel Kami Di Atas Untuk Update Video Tips Trik Terapan

 KATALOG ALAT BENGKEL MOTOR INJEKSI (KLIK)

Terima kasih

Dadang Auto champion

Filed Under: Tips Trik Motor Tagged With: Ciri ECU Motor Injeksi Mio J Rusak, ciri ECU rusak

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Bengkel Alumni

Bengkel Alumni

Jual Alat Motor Injeksi

Jual Alat Motor Injeksi

Pencarian

Tentang Kami

Tentang Kami

Auto Champion Training Centre merupakan lembaga pendidikan Kursus Mekanik Motor berprestasi : Juara 1 Lomba Inovasi Bisnis di Yogyakarta Juara 10 Besar Nasional Lomba Inovasi Bisnis Juara 1 Lomba Intruktur Sleman DIY Ikut 3 Besar Lomba Instruktur DIY Detail informasi tentang kita silakan merujuk ke Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja … Baca Selengkapnya >>>

HUBUNGI VIA WHATSAPP

https://www.youtube.com/watch?v=I4GzSqD4xNs

515 Lebih Artikel Terapan

Tips Trik Mekanik Motor dan Artikel Inspirasi

Map

Artikel Terbaru

  • Ciri-Ciri MAQS Mio J Error
  • Vario 125 Cepat Panas
  • Vario 110 Esp Tenaga Lemah
  • Vario 110 Esp Kode 52 Ganti CKP Tapi Tetap Muncul Kode 52
  • Analisa Suara Kerusakan Matik Beat FI
  •  Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik
  • Agar Bengkel Motor Ramai (Pengalaman Siswa)
  • Buka Bengkel Motor Di Masa WabahTetap Ada Rezeki

© Copyright 2015 Kursus Motor Auto Champion Training Center · All Rights Reserved ·
Kunjungi Alat Bengel Modern Kami: Toko Alat Motor Injeksi Auto Champion ·
Kunjungi Blog Kami: Blog Mekanik Terapan Auto Champion·