Kursus Mekanik Motor dan Penjualan Alat Injeksi

  • Beranda
  • Kursus Mekanik Terapan
  • Mekanik Injeksi
    • Alat Injeksi dan Bengkel Modern
  • Info Detail
    • Tentang Kami
    • Brosur Mekanik Moge
    • Brosur Kursus Mekanik
  • Bengkel Alumni
  • Kontak

17 Maret 2020 by Dadang Auto Champion

Reset Vario PGM-FI malah stationer tinggi

Reset Vario PGM-FI malah stationer tinggi

            Teman kami melakukan reset pada motor injeksi Honda Vario PGM-FI dengan alat scanner injeksi. Tapi yang terjadi setelah dilakukan reset, ternyata stationer berubah menjadi tinggi, kemudian teman kami tersebut telpon saya, lalu saya sarankan untuk dicoba jalan dengan berbagai variasi putaran, lepas sensor-sensor injeksi, dan stel rpm stationer secara manual. Setelah saya hubungi lagi ternyata dengan distel rpm stationer secara manual langsung beres.

Kasus di atas menunjukkan pentingnya technical support setelah pembelian alat Injeksi.

Pent :

Motor Honda injeksi tersebut masih stelan rpm manual, beda dengan motor Yamaha yang ada ISCnya (Idle Speed Control) yang fungsinya sebagai sensor otomatis menjaga stationer mesin yang tanpa perlu stel rpm stationer.

Terima kasih

Dadang Auto Champion

Kursus Mekanik Motor

Filed Under: Tips Trik Motor Tagged With: Reset Vario PGM-FI malah stationer tinggi

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Bengkel Alumni

Bengkel Alumni

Jual Alat Motor Injeksi

Jual Alat Motor Injeksi

Pencarian

Tentang Kami

Tentang Kami

Auto Champion Training Centre merupakan lembaga pendidikan Kursus Mekanik Motor berprestasi : Juara 1 Lomba Inovasi Bisnis di Yogyakarta Juara 10 Besar Nasional Lomba Inovasi Bisnis Juara 1 Lomba Intruktur Sleman DIY Ikut 3 Besar Lomba Instruktur DIY Detail informasi tentang kita silakan merujuk ke Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja … Baca Selengkapnya >>>

HUBUNGI VIA WHATSAPP

https://www.youtube.com/watch?v=I4GzSqD4xNs

515 Lebih Artikel Terapan

Tips Trik Mekanik Motor dan Artikel Inspirasi

Map

Artikel Terbaru

  • Ciri-Ciri MAQS Mio J Error
  • Vario 125 Cepat Panas
  • Vario 110 Esp Tenaga Lemah
  • Vario 110 Esp Kode 52 Ganti CKP Tapi Tetap Muncul Kode 52
  • Analisa Suara Kerusakan Matik Beat FI
  •  Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik
  • Agar Bengkel Motor Ramai (Pengalaman Siswa)
  • Buka Bengkel Motor Di Masa WabahTetap Ada Rezeki

© Copyright 2015 Kursus Motor Auto Champion Training Center · All Rights Reserved ·
Kunjungi Alat Bengel Modern Kami: Toko Alat Motor Injeksi Auto Champion ·
Kunjungi Blog Kami: Blog Mekanik Terapan Auto Champion·