Kursus Mekanik Motor dan Penjualan Alat Injeksi

  • Beranda
  • Kursus Mekanik Terapan
  • Mekanik Injeksi
    • Alat Injeksi dan Bengkel Modern
  • Info Detail
    • Tentang Kami
    • Brosur Mekanik Moge
    • Brosur Kursus Mekanik
  • Bengkel Alumni
  • Kontak

15 Maret 2020 by Dadang Auto Champion

RPM Honda Beat Injeksi Tidak Normal

RPM Honda Beat Injeksi Tidak Normal

Konsultasi kerusakan motor injeksi lewat Whatsapp dari bengkel motor Ternate.

Problem

Nama saya Iwan. Dari bengkel motor Sudiang Jaya Ternate.
Problem : Motor Honda beat Injeksi Tahun 2014 kendalanya yaitu semua fungsi injeksinya itu normal bang. Terus motor kalau dihidupkan Rpm mesinnya Tinggi dulu, setelah 2 detik baru normal lagi stasionernya. Kendalanya Berikutnya, pada saat Rpm menengah terus gasnya ditahan sekitar 3 detik Rmpnya Turun Drastis langsung naik lagi. Begitu seterusnya bang. Mohon penjelasannya bang. Saya habis mampir si website Auto Champion dan saya baca semua atrikel yang abang buat itu Masalah berat semua terselesaikan di tangan abang!. Mohon penjelasaannya mengenai hal diatas. Terimakasih

Solusi
Saya menyarankan beli Scanner Honda Yamaha Atau scanner injeksi universal agar bisa setting kasus itu, karena pada alat terbaru ini memadai untuk setting akurasi Rpm dengan grafik detail. Dan setingnya harus suhu kerja 80 derajat atau mesin sudah anget (suhu kerja). Gini aja klo mesin sudah anget (suhu kerja 80 derajat) setel sesuai standart rpm Beat Injeksi jika belum punya alat.
Dialog setelah itu……..

“Bang masalah stasionernya sudah bang. Tersisa masalah satunya lagi yang pas gasnya di tahan di rpm menegah rpmnya ditahan. Gak lama tiba tiba turun dan naik lagi rpmnya bang. Padahal pedal gasnya udah ditahan.”
saya sempat sarankan untuk ukur tekanan bahan bakar idealnya berapa, ternyata belum ada alatnya

setelah itu ada balasan dari whatsapp jika masalahnya sudah ketemu………
“ Bang masalahnya udah terpecahkan. Ternyata Sensor Tpnya (Trhottle Position) yg gak bisa ngebaca bukaan trothelnya.Trimakasi bang.”
Setelah diganti sensor TP (Throttle Position) motor Beat injeksi kembali normal.

Referensi :

Kasus bengkel motor Ternate, teks sudah diedit untuk penyelarasan.

Terima kasih

Dadang Auto Champion

Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja/Yogyakarta

Filed Under: Tips Trik Motor Tagged With: RPM Honda Beat Injeksi Tidak Normal, rpm tidak normal, stel rpm tidak normal

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Jarak jauh

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Kursus Mekanik Motor Dan Biaya Hidup Di Jogja

Bengkel Alumni

Bengkel Alumni

Jual Alat Motor Injeksi

Jual Alat Motor Injeksi

Pencarian

Tentang Kami

Tentang Kami

Auto Champion Training Centre merupakan lembaga pendidikan Kursus Mekanik Motor berprestasi : Juara 1 Lomba Inovasi Bisnis di Yogyakarta Juara 10 Besar Nasional Lomba Inovasi Bisnis Juara 1 Lomba Intruktur Sleman DIY Ikut 3 Besar Lomba Instruktur DIY Detail informasi tentang kita silakan merujuk ke Kursus Mekanik Motor Terapan di Jogja … Baca Selengkapnya >>>

HUBUNGI VIA WHATSAPP

https://www.youtube.com/watch?v=I4GzSqD4xNs

515 Lebih Artikel Terapan

Tips Trik Mekanik Motor dan Artikel Inspirasi

Map

Artikel Terbaru

  • Ciri-Ciri MAQS Mio J Error
  • Vario 125 Cepat Panas
  • Vario 110 Esp Tenaga Lemah
  • Vario 110 Esp Kode 52 Ganti CKP Tapi Tetap Muncul Kode 52
  • Analisa Suara Kerusakan Matik Beat FI
  •  Cara Kami Mengangkat Murid Kursus Mekanik
  • Agar Bengkel Motor Ramai (Pengalaman Siswa)
  • Buka Bengkel Motor Di Masa WabahTetap Ada Rezeki

© Copyright 2015 Kursus Motor Auto Champion Training Center · All Rights Reserved ·
Kunjungi Alat Bengel Modern Kami: Toko Alat Motor Injeksi Auto Champion ·
Kunjungi Blog Kami: Blog Mekanik Terapan Auto Champion·